Karena Allah Yang Mempertemukan

"Dia telah menuntun saya kepada cahaya, cahaya Allah hadir melalui dirinya"


Aku teringat saat pertama kali aku memandangimu.
Dahulu, aku adalah seorang perempuan yang masih begitu acuh dengan kewajibanku sebagai hambaNya.
Namun, keadaan mulai berbeda.
Sekarang aku adalah wanita yang sedang berproses, proses menjadi wanita yang sesungguhnya.
In Shaa Allah, bisa tetap Istiqomah.

Saat kau ada disana, ku tundukkan padanganku agar tidak menjadi zina mata. 
Berusaha dengan sekuat mungkin untuk hati ini tidak merasakan perasaan itu lagi agar tidak menjadi zina hati.

Aku berlari, terus berlari.
Dari perasaan yang harus ku hapuskan dengan secepatnya yang diiringi rasa ikhlas yang kadang membuat dada menjadi sesak.
Ku ingin hanya Allah yang ada dalam hati ini, sang pemilik hati.
Namun, aku hanyalah manusia biasa yang telah diberikan hati untuk merasakan cinta sebagai fitrah dariNya.

Aku masih saja tetap bertahan dengan rasa itu, rasa kagum yang berubah menjadi cinta.
Cinta dalam diam yang ku pendam selama ini.
Cinta suci dan lebih sakit dari pada patah hati yang pernah kurasakan sebelumnya.
Dalam Istiqomahku untuk berhijrah, kau menjadi do'a yang selalu aku semogakan.
DihadapanNya, ku serahkan semua kepadaNya.
Hanya kepada Allah.
Karena Allah adalah sebaik-baik penulis skenario terbaik.
Dalam hijrahku, aku mencintaimu.

"Terkadang Allah mempertemukan kita dengan seseorang bukan tanpa alasan , bisa jadi ia hadir sebagai hidayah agar kita menjadi lebih baik"
-unknow

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Qasidah Ya Ahlal Iradah Badaa

Rindu

Cinta Dalam Ikhlas