Aku Jatuh Cinta

Ya Allah, 
aku jatuh cinta.
Aku jatuh cinta pada seseorang yang hanya mampu ku ukir kisahnya dalam kata.
Meski tak sekalipun kami bertukar kata.
Seseorang yang hanya mampu ku sebut namanya dalam hujan,
Dalam percakapan bersamaMu, 
Dalam diam.

Aku jatuh cinta pada seseorang yang selalu membuatku memandangi awan dengan canggung ketika ada yang menyebut namanya,
Atau tertunduk lemah ketika mendengar kekaguman perempuan lain terhadap dirinya.
Aku jatuh cinta pada seseorang yang ku tatap dalam tunduk pandang tiap kali kami bersilang jalan.
Seseorang yang membuatku kemudian menoleh kebelakang, walau hanya punggung yang terlihat atau jejak kaki yang masih tertapak.
Suatu ketika aku jatuh cinta,
Seketika itu pula aku pasrah.

Aku tertunduk malu,
Aku harap, aku bisa menyelesaikan rasa ini dengan cara yang tepat.
Belajar mengikhlasnya tanpa harus meminta balasan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Qasidah Ya Ahlal Iradah Badaa

Rindu

Cinta Dalam Ikhlas